Current Articles | Categories | Search

PRAJATAMA LENGKAPI KOLEKSI PERPUSTAKAAN AAL

 
       Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan ke-19 yang dikenal dengan sebutan Prajatama yang diwakili  Laksamana Madya TNI (Pur) Djoko Sumaryono didampingi beberapa rekannya menyerahkan sejumlah bahan bacaan untuk koleksi Perpustakaan Akademi Angkatan Laut, Pustaka Jala Taruna, Rabu (11/12). Bahan koleksi tersebut terdiri dari 1 lemari kaca buku, 50 judul buku sebanyak 60 eksemplar, 1 keping DVD dan Majalah 7 Judul sebanyak 21 eksemplar. Bahan koleksi ini diterima Seklem AAL  Kolonel Marinir R.M Trusono, S.Mn.

     Gubernur AAL Laksda TNI I.N.G.N. Ary Atmaja, SE dalam amanat tertulis yang dibacakan  Seklem AAL Kolonel Kolonel Marinir R.M Trusono, S.Mn menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Alumni Angkatan ke-19 yang telah memberikan bantuan berupa buku, majalah dan almari kaca. Hal ini tentu akan sangat bermanfaat didalam menambah pengetahuan, wawasan dan kecerdasan Taruna AAL pada khususnya dan personel AAL pada umumnya, sehingga dapat menghantar Taruna AAL menjadi perwira TNI AL yang tanggap, tanggon dan trengginas. Apalagi keberadaan perpustakaan Pustaka Jala Taruna memiliki peranan strategis sebagai pusat kegiatan belajar, penelitian, pengembangan dan pengkajian yang akan menghantarkan Taruna AAL menjadi figur Perwira TNI AL yang cerdas, profesional dan memiliki wawasan tentang ilmu pengetahuan dan teknologi.

       Acara yang dihadiri para pejabat teras AAL ini ditandai dengan tukar menukar cenderamata dan pemberian penghargaan kepada anggota Perpustakaan pernah melayani Alumni AAL ke-19 beberapa tahun lalu atas nama PNS Sumini


posted @ Wednesday, March 19, 2014 7:18 AM by AAL

Previous Page | Next Page